Posted by Unknown | 0 comments

10D - WEST EUROPE HIGHLIGHT by EY ams-rom 25 DEC 2015 AMSTERDAM – BRUSSEL – PARIS – GENEVA – GLACIER 3000 – PISA – FLORENCE – ROME


10D - WEST EUROPE HIGHLIGHT by EY ams-rom 25 DEC 2015
AMSTERDAM – BRUSSEL – PARIS – GENEVA – GLACIER 3000 – PISA – FLORENCE – ROME
Mulai dari:
IDR 30,228,000
+ Apo Tax JKT + International & Fuel Surcharge
IDR 5,200,000

Hari 01: 24 DEC
JAKARTA
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta menuju Amsterdam – Belanda.
Akomodasi: dalam pesawat

Hari 02: 25 DEC
JAKARTA – ABU DHABI EY 471 / 00,15-06.00
ABU DHABI – AMSTERDAM EY 77 / 09.30 – 14.20
Tiba di Amsterdam,  Anda akan diantar menuju Volendam untuk berfoto menggunakan baju traditional khas Belanda,  kemudian menuju  Amsterdam dengan melewati Royal palace, Dam Square dan Central station. ( Makan Malam )
Akomodasi : Park plaza airport hotel atau setaraf.

Hari 03: 26 DEC
AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS
Hari ini setelah makan pagi, kita tinggalkan kota Amsterdam dan melanjutkan perjalanan menuju Brussels. Setibanya Anda akan walking tour dengan melihat dari dekat icon kota ini yaitu patung Manekin Piss dan kompleks Grand Palace. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan menuju kota Paris. ( Makan Pagi, Makan Malam )
Akomodasi: Mercure Velizy Hotel atau setaraf.

Hari 04: 27 DEC
PARIS
Berkeliling di pusat kota mode – PARIS, dengan melewati gerbang kemenangan Arc de Triomphe, jalanan megah Champs de Elysèes, Place De La Concorde, Des Invalides dan mengunjungi  dari dekat lambang kota Paris yaitu Eiffel Tower sampai dengan lantai kedua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota. (Bila Eiffel Tower Fully Booked/Renovasi, maka akan di ganti ke Montparnasse Tower).  Dan Anda dapat berkesempatan untuk berbelanja di Kota Mode ini, seperti di toko bebas pajak, Galeries Lafayette, Printemps dll.
(Makan Pagi, Makan Malam)

Hari 05: 28 DEC
PARIS – GENEVE (THOIRY)
Setelah makan pagi perjalanan dilanjutkan menuju kota Geneve (Thoiry). Setibanya Anda diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Velizy Hotel atau setaraf.

Hari 06: 29 DEC
GENEVE – GLACIER 3000 – MILAN
Bersiap siap menikmati indahnya pemandangan dengan salju abadi di GLACIER 3000 (termasuk Cable car) dimana Anda dapat mencoba Alpine Coaster, Snow Bus, Ski (Optional) . Kemudiaan Anda akan diantar menuju kota mode Italia,  Milan. Anda akan diantar melewati  Duomo Cathedral, Galleria Vittorio Emmanuele II. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi:  Holiday inn assago Hotel atau setaraf

Hari 07: 30 DEC
MILAN – PISA – FLORENCE
Dengan menggunakan bus wisata perjalanan dilanjutkan menuju kota pisa, Anda akan diajak melihat komplek menara miring Pisa beserta dengan 2 bangunan yang berada di komplek menara pisa ini. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Florence yang sangat kental budaya italia, Anda akan diajak mengunjungi Duomo Cathedral dengan design bangunan yang unik. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi : Mediteraneo hotel atau setaraf

Hari 08: 31 DEC
FLORENCE – ROME
Kita tinggalkan kota Florence dan dilanjutkan menuju ibukota negara Italia, Rome. City tour hari ini mengunjungi/melewati St Peter’s Basilica yang sangat anggun, Colloseum yaitu tempat diadakannya pertarungan antara manusia melawan binatang buas jaman dulu kala, melewati Roman Forum, Vittorio Emmanuele II dan air mancur Trevi Fountain yang indah. ( Makan pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday inn pisana Hotel atau setaraf

Hari 09: 01 JAN
ROME – ABU DHABI EY 7064 / 10.40 – 19.30
Hari ini bersiap-siap Anda akan diantar menuju bandara guna kembali ke tanah air.

Hari 10: 02 JAN
JAKARTA EY 474 / 02.45 – 14.25
Hari ini Anda tiba di Jakarta

BIAYA TOUR DALAM RIBUAN RUPIAH (IDR)(x1000)
Keberangkatan
(2015)
Airlines
Dewasa
Twin Sharing/
Triple
 (dgn extra bed)
Anak dibawah
12 tahun sekamar
dgn 01 dewasa
Anak dibawah 12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(dgn extra bed)
Anak dibawah     
12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(tanpa extra bed)
DEC : 24
CHRISTMAS : AMSTERDAM
NEW YEAR : ROME
EY
30,228
28,228
(N/A)
26,228

Proses Visa Schengen Multiple diperlukan 30 hari kerja.


BIAYA BELUM TERMASUK:
01.    Single Supplement: IDR 5,500,000 per orang.
02.    Airport Tax Internasional: IDR 5,200,000 per orang (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
03.    Tipping yang diwajibkan untuk Tour Leader IDR 50.000/orang/hari, Local Guide IDR 50.000/orang/hari & Driver IDR 35.000/orang/hari (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat).
04.    Biaya Visa

HAL – HAL PERHATIAN:
1.       Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
2.       Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5.000.000,- /peserta. dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
3.       Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan,walaupun  pembayaran uang muka telah dilakukan.
4.       Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
A. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
B.  7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
C.  Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
5.       Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Wina Tour. Dalam hal ini Wina Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
6.       Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
7.       Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah
*Syarat & ketentuan berlaku

Note:  Syarat dan Kondisi tersebut di atas dan lainnya berlaku sesuai dengan yang tertera dalam brosur product Wina Tour.

0 comments: